Prodi S3 dan S2  SPs UMJ Menjajaki Kerjasama Studi Lanjut Bersama Yayasan YPI al Mujahidin Joglo, Jakarta.

Kaprodi S3 Manajemen Pendidikan Islam Dr. Saiful Bahri dan Kaprodi S2 Teknologi Pendidikan Sekolah Pascasarjana UMJ, Dr Ahman Suryadi berkunjung ke Yayasan Pendidikan Islam (YPI) al Mujahidin Joglo Jakarta. Turut mendampingi Ka TU dan staf SPS. Hadir menerima di pendopo yayasan, Bapak Haji Ma’mun yang didampingi Kepala Sekolah SMK Bapak Marali, S.Pd.I, M.Pd.I.

Kunjungan ini membincangkan rencana studi lanjut para tenaga pendidik dan kepala sekolah di lingkungan YPI al Mujahidin Joglo. Para tenaga pendidik sangat antusias untuk melakukan studi lanjut ke jenjang yang lebih tinggi, termasuk ke jenjang strata tiga. Manajemen Pendidikan Islam SPS UMJ menjadi salah satu destinasi akademik untuk studi lanjut para tenaga pendidik, termasuk kepala sekolah dan pengelola yayasan pendidikan Islam.

Para pendidik secara praktik sebenarnya sudah melakukan implementasi teori-teori manajemen pendidikan. Mereka hanya perlu menambahkan kajian teori-teori tentang apa yg sudah dilakukan selama ini. Tentunya dalam bentuk penelitian yang representatif serta memenuhi standar kualifikasi disertasi.

SPS sangat membuka diri untuk menerima siapa pun untuk studi lanjut di Prodi Magister maupun Doktoral. Pengurus yayasan berharap kunjungan ini bisa ditindaklanjuti secara teknis dan operasional dalam bentuk MoU dengan Universitas Muhammdiyah Jakarta, sehingga harapannya para tenaga pendidik bisa segera menyiapkan diri untuk perkuliahan di masa mendatang.

Baca selengkapnya >> SPs UMJ Datangkan Penguji Internasional